Jumat 18 Jan 2019 01:43 WIB

Mayweather Ikut Rayakan Gelar Bersama Juventus

Sang petinju masuk ke ruang ganti Juventus setelah perayaan gelar juara di lapangan.

Floyd Mayweather
Foto: Reuters
Floyd Mayweather

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Floyd Mayweather Jr ikut merasakan kegembiraan Juventus meraih gelar juara Piala Super Italia. Juventus menaklukkan AC Milan 1-0 pada laga di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (18/1) dini hari WIB.

Sang petinju masuk ke ruang ganti Juventus setelah perayaan gelar juara di lapangan. Ia kemudian berfoto dengan trofi dan sejumlah penggawa Nyonya Tua, yakni Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Blaise Matiudi, Miralem Pjanic, dan Giorgio Chiellini. 

Baca Juga

Usai laga Ronaldo menyebut pertandingan ini sangat sulit dengan kondisi di Jeddah. Namun, ia bangga karena Juventus bermain sangat bagus. 

"Kami menciptakan banyak peluang dan tentu saja saya gembira mencetak gol kemenangan. Tujuan saya pada awal 2019 adalah meraih trofi. Saya sudah mendapatkan gelar pertama bersama Juventus dan saya bahagia," kata dia kepada Rai Sports.

Ronaldo mencetak gol kemenangan pada menit ke-61. Ia lepas dari jebakan offside Milan untuk menyambut operan Miralem Pjanic. Tandukan Ronaldo tak bisa dihentikan kiper Gianluigi Donnarumma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement