Jumat 18 Jan 2019 15:22 WIB

Persib Perkenalkan Esteban Vizcarra

Pemain asal Argentina ini pernah menjalani trial pada 2010 silam.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Persib perkenalkan pemain baru, Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib perkenalkan pemain baru, Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi memperkenalkan Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1). Vizcarra menjadi pemain kelima yang bergabung usai Persib mendatangkan Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Srdan Lopicic.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono menyatakan, Vizcarra tiba di Bandung pukul 11 siang. Sesampainya di Bandung, pemain naturalisasi itu menuju  Graha Persib untuk menandatangani kontrak dan memilih angka 7 untuk nomor punggungnya.

"Esteban Vizcarra sudah menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan PT PBB selama satu tahun namun memungkinkan untuk diperpanjang," kata Kuswara.

Kuswara memastikan, Vizcarra akan langsung bergabung dengan Persib untuk latihan. Karena kini Persib dalam masa persiapan untuk Piala Indonesia. "Kami harapkan setelah menjalani latihan dia sudah membaur, sudah bisa bekerja sama, dan berkolaborasi dengan pemain lain," jelasnya.

Vizcarra memang bukan nama baru bagi Persib. Pemain asal Argentina ini pernah menjalani trial pada 2010 silam. Di tahun yang sama, pelatih Persib saat ini, Miljan Radovic bergabung bersama Persib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement