Sabtu 19 Jan 2019 03:03 WIB

Esteban Vizcarra Pilih Nomor Punggung 7 di Persib

Ia sering menggunakannya selama bermain di Argentina dulu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Persib perkenalkan pemain baru, Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib perkenalkan pemain baru, Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain baru Persib Bandung, Esteban Vizcarra, resmi diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1). Vizcarra menjadi pemain kelima yang bergabung di Persib untuk musim kompetisi 2019.

Vizcarra mengaku senang dapat bergabung bersama Persib. Pemain asal Argentina ini menyebut Persib menjadi klub tujuannya. "Alhamdulillah sekarang bisa bergabung, sudah resmi dan saya datang ke sini untuk kasih maksimal, mudah-mudahan Persib bisa juara," kata dia.

Vizcarra mengakui memiliki motivasi tersendiri untuk bisa bergabung bersama Persib. Salah satunya adalah skuat Maung Bandung adalah tim besar dengan basis supporter terbesar di Tanah Air. Menariknya, Vizcarra memilih untuk menggunakan nomor punggung 7. Nomor legendaris milik mantan pemain Persib, Atep Rizal. "Saya tanya kalau bisa pakai nomor 7. Tapi saya juga respek ke Atep yang pernah main di sini," katanya.

Pemain naturalisasi ini memilih angka tersebut karena sering menggunakannya selama bermain di Argentina dulu. Ia mengakui nomor tersebut bisa menambah motivasinya.

Kini, Vizcarra siap menjawab tingginya ekspektasi Bobotoh. Ia akan langsung bergabung untuk latihan rutin bersama Persib di SPOrT Jabar, Kota Bandung, pada Sabtu (19/1). "Mudah-mudahan Persib tahun ini bisa juara. Untuk suporter di sini, semoga kami bisa berikan yang terbaik," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement