Jumat 18 Jan 2019 21:41 WIB

Gian Zola Fokus di Timnas U-22, Klub Nomor Dua

Ia mengaku ingin memfokuskan diri demi mendapatkan tempat utama di tim nasional.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola di SPOrT Jabar, Bandung, Jumat (20/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Gian Zola di SPOrT Jabar, Bandung, Jumat (20/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengaku ingin memfokuskan diri demi mendapatkan tempat utama di tim nasional Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri. Ia menomor duakan tawaran klub pada musim depan.

"Sejauh ini masih Persib, tapi memang ada tawaran juga," kata Zola saat ditemui seusai mengikuti sesi pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (18/1).

Baca Juga

"Tapi yang penting sekarang nunggu keputusan Coach Indra dulu, soal klub nanti," ujarnya menambahkan.

Pesepak bola berusia 20 tahun itu mengaku bertekad untuk mendapatkan tempat di skuat timnas U-22 yang bakal berlaga dalam Piala AFF U-22 di Kamboja, Februari nanti. Ia juga cukup optimistis dengan peluangnya karena dari segi selisih usia, saingannya tidak terpaut jauh. Ini berbeda saat ia terdepak dari timnas untuk Asian Games 2018 lalu.

"Kalau dulu rasanya banyak senior, sekarang kan usianya paling beda setahun, tidak terlalu jauh," ujarnya menambahkan.

Sementara Zola berjuang untuk memperebutkan tempat di skuat timnas U-22. Pemuda kelahiran Bandung itu tengah menjadi incaran sejumlah klub untuk musim mendatang.

Salah satunya adalah Persela Lamongan yang musim lalu menggunakan jasa Zola berstatus pemain pinjaman dari Persib. Selain dari tim-tim Liga 1 Indonesia, Zola juga dikabarkan menjadi incaran klub-klub Thailand, meski saat ini statusnya masih memiliki kontrak berdurasi satu tahun di tim Maung Bandung.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement