Sabtu 19 Jan 2019 06:47 WIB

Ini Jawaban Hulk Soal Peluang Bermain di Indonesia

Saat ini ia masih memiliki kontrak selama dua musim ke depan bersama Shanghai SIPG.

Bintang Shanghai SIPG asal Brazil, Givanildo Vieira de Sousa, yang lebih dikenal sebagai Hulk menjadi duta merek sepatu bola dunia Concave
Bintang Shanghai SIPG asal Brazil, Givanildo Vieira de Sousa, yang lebih dikenal sebagai Hulk menjadi duta merek sepatu bola dunia Concave

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang klub Liga Super Cina Shanghai SIPG Givanildo Vieira de Sousa memberikan jawaban diplomatis saat ditanya mengenai peluang maupun ketertarikan untuk merumput di Indonesia. Pemain yang akrab disapa Hulk itu mengatakan, saat ini ia masih memiliki kontrak selama dua musim ke depan bersama Shanghai SIPG.

Akan tetapi, eks penyerang timnas Brasil itu tak menutup kemungkinan hijrah dari Negeri Tirai Bambu. Sebab, kata dia, banyak juga kontak penawaran bermain di Eropa dan Amerika Serikat. 

Baca Juga

"Jadi, saya belum tahu pada masa depan akan bermain di mana. Seseorang tidak bisa menebak bagaimana masa depannya, jadi kita lihat saja nanti," katanya saat ditemui seusai peluncuran jenama perlengkapan olahraga asal Australia, Concave, di Jakarta, Jumat (19/1)

Pesepak bola asal Brasil bukanlah sebuah kejutan bagi iklim sepak bola Indonesia. Nama-nama Jacksen F. Tiago, Beto Goncalves, dan Hilton Moreira mewarnai perjalanan sepak bola lokal.

Hulk merupakan tipikal pesepak bola Brasil pengembara yang memulai karier mancanegaranya di Liga Jepang bersama Kawasaki Frontale. Ia menanjak menuju kebintangan ketika hijrah ke Porto dan Zenit St. Petersburg.

Sejak 2016, Hulk hijrah ke Liga Super Cina bergabung dengan salah satu klub terkaya setempat, Shanghai SIPG. Musim lalu, ia gelar juara pertama tim itu. Hulk turut menyumbangkan 13 gol saat membantu Shanghai SIPG menjuarai Liga Super Cina 2018. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement