Sabtu 19 Jan 2019 09:10 WIB

Roma Tolak Tawaran Tottenham untuk Patrik Schick

Tottenham membuat proposal untuk Schick setelah Harry Kane cedera engkel.

Patrik Schick
Foto: EFE/ALESSANDRO DI MEO
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dilaporkan menolak penawaran Tottenham Hotspur untuk Patrik Schick. Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia, Jumat (18/1), menyebut Roma tak tertarik dengan penawaran klub Liga Primer Inggris tersebut.

Penyerang Ceska itu akan berusia 23 tahun pekan depan. Ia ditarik Roma dari Sampdoria dengan harga 14 juta euro plus 18 juta euro dalam berbagai bonus terkait kinerjanya.

Baca Juga

Dia telah gagal sejauh ini di Stadion Olimpico, tetapi menunjukkan tanda-tanda perbaikan setelah menyewa pelatih mental untuk membantu mengembalikan kepercayaan dirinya. Menurut Gianluca Di Marzio, Tottenham membuat proposal untuk Schick setelah Harry Kane cedera engkel. Tetapi Roma percaya dia masih bisa memaksimalkan potensinya dan tidak akan menjualnya. Schick mencetak empat gol dan dua assist dalam 19 pertandingan kompetitif musim ini.

Ketertarikan terhadap Shick ini menegaskan pernyataan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino tentang rumor Giuseppe Rossi. Ia membantah tengah berupaya menarik eks penyerang Fiorentina itu untuk mengisi lini depan Spurs sementara. Ternyata, Tottenham mengincar Schick.

"Ada banyak nama yang muncul di setiap jendela transfer. Saya pikir itu nama lain untuk ditambahkan ke daftar tetapi itu hanya rumor. Kami belum mempertimbangkannya," kata Pochettino.

Rossi berstatus agen bebas dan saat ini berlatih dengan klub lamanya Manchester United. Ia berusaha mempertahankan tingkat kebugarannya dalam upaya mendapatkan klub baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement