Sabtu 19 Jan 2019 22:18 WIB

Adaptasi Tony Sucipto di Persija Berjalan Lancar

Sebelum membela Persib, Tony adalah pemain Persija pada musim 2010-2011.

Tony Sucipto
Foto: Dok Persija
Tony Sucipto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek anyar klub Persija Jakarta Tony Sucipto mengatakan, proses adaptasinya di tim berjalan lancar. Ini karena para pemain skuat berjuluk Macan Kemayoran menerimanya dengan baik.

"Adaptasi tidak ada masalah. Rekan dan para pemain senior di sini juga menyambut saya dengan baik. Begitu juga suporter, The Jakmania, mereka juga menerima kehadiran saya," ujar Tony dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu (19/1).

Baca Juga

Tony memang tidak asing dengan Persija. Sebelum memperkuat Persib Bandung di rentang tahun 2011-2018, Tony adalah pemain Persija pada musim 2010-2011. Hal itu membuat dirinya mengenal dengan baik para pemain lama di Persija, seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Pemain berusia 32 tahun itu pun menyatakan siap bahu membahu bersama semua rekannya di Persija. Tony berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika dipercaya bermain oleh pelatih.

Tony yang bisa mengisi banyak posisi di lapangan, tidak masalah ditempatkan di mana saja dalam pertandingan. "Saya siap ditempatkan di posisi mana saja asal jangan jadi kiper," kilahnya bercanda.

Sementara terkait kepindahannya ke Persija yang menyisakan pro dan kontra karena dirinya direkrut dari klub rival, Persib Bandung, Tony memilih tidak ambil pusing. "Ini sepak bola profesional. Memang ada pro dan kontra, tapi saya lebih memilih fokus dan mengambil sisi positifnya," kata pemain asal Jawa Timur itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement