Ahad 20 Jan 2019 23:58 WIB

Llorente Bunuh Diri, Spurs Tertinggal dari Fulham

Spurs tak diperkuat Harry Kane dan Son

Fernando Llorente
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fulham sementara unggul atas tamunya Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di Stadion Craven Cottage. Fulham unggul berkat gol bunuh diri penyerangan Tottenham Fernando Llorente.

Spur datang ke kandang Fulham tanpa kekuatan penuh, karena harus kehilangan Harry Kane dan Son, yang absen lantaran cedera usai kalah dari Manchester United pekan lalu. Untuk menambal kekosongan di lini depan, pelatih Spurs Pochettino memasukan Fernando Llorente.

Sejak awal babak pertama, kedua tim sama-sama memperagakan gaya menyerang. Ryan Babel, yang baru kembali merumput di Liga Primer Inggris, tampil cukup merepotkan barisan pertahanan Spur.

Petaka bagi Spurs di babak pertama terjadi pada menit ke-23.  Bermaksud membantu Lini pertahanan Spurs, Llorente justru membobol gawang sendiri, karena tak mampu menghalau kemelut di depan gawang.

Hingga babak pertama berakhir tak ada lagi tambahan gol. Secara keseluruhan, Spurs unggul dalam penguasaan bola dengan 69 persen berbanding 31 persen.

Barisan pemain:

Tottenham Hotspur:

Kiper: Lloris (GK),

Alderweireld, Vertongen, Sanchez, Rose, Winks, Ericksen, Trippier, Alli, Lamela, Llorente

Fulham:

Kiper: Rico

Odoi, Le Marchand, Ream, Christie, Chambers, Seri, Bryan, Schrulle, Mitrovic, Babel

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement