Senin 21 Jan 2019 08:45 WIB

Higuain Dikabarkan Pamit Kepada Rekannya di Milan

Kontrak permanen Higuain masih dimiliki Juventus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil
Higuain dispekulasikan akan meninggalkan AC Milan.
Foto: republika
Higuain dispekulasikan akan meninggalkan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gonzalo Higuain dikabarkan telah mengucapkan selamat tinggal kepad rekan setimnya di Milan dan juga staf Milan. Higuain pamit untuk pergi London, demi menyelesaikan transfernya ke Chelsea.

Dikutip dari Football-Italia, Senin (21/1), striker yang dipinjam dari Juventus tersebut meninggalkan skuat untuk pertandingan lawan Genoa hari ini. Walaupun, Gattuso mengatakan, absennya pemain internasional Argentina itu tidak siap secara mental bersama Rossoneri.

El Pipita sudah tak fokus bermain, menyusul negosiasi dengan Chelsea untuk reuni dengan mantan pelatih di Napoli, Maurizio Sarri. Sementara kontrak permanennya sendiri masih dimiliki oleh Juventus, dan pergi ke Milan dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian.

Selain mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan stafnya, pemain berusia 31 tahun tersebut sudah mengosongkan lokernya di kamp latihan Milanelo. Sebab Higuain diisuan akan pergi ke London malam ini atau besok, sementara saudaranya Nicolas telah berbicara dengan direktur Chelsea. Higuain disebut-sebut telah sepakat untuk kontrak pinjaman hingga akhir musim dengan opsi lainnya baik itu dibeli maupun perpanjangan peminjaman. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement