Senin 21 Jan 2019 12:36 WIB

Persib Belum Tentukan Kiper Utama

Persiapan saat ini tengah dimatangkan oleh jajaran pelatih.

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Muhammad Hafil
Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Ahad (27/1). Dalam ajang Piala Indonesia babak 32 besar tersebut, Persib ternyata belum menentukan kiper utamanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh penjaga gawang kawakan Persib, Made Wirawan. Persib saat ini diperkuat oleh dua penjaga gawang, Made dan Aqil Savik. Karena M. Natshir belum menyelesaikan ibadah umrahnya.

"Belum ada, kita semua punya peluang yang sama. Semua tergantung dari pelatih," kata Made di Kota Bandung, Senin (21/1).

Dia menyebut, persiapan saat ini tengah dimatangkan oleh jajaran pelatih. Karena pemain akan mengikuti semua arahan dari pelatihnya.

"Kalau persiapan pribadi, kita pasti siap. Kalau persiapan tim mungkin lebih ke pelatih nanti," terangnya.

Kini Persib pun mengganti pelatih kipernya dengan mantan pelatih kiper Timnas U-16, Gatot Prasetyo. Di bawah arahan Gatot, Made mengakui ada perbedaan dengan pelatih lamanya.

"Masing-masing punya metode sendiri dan punya cara sendiri. Pasti ada perbedaan," tegasnya.

Dalam pertandingan tersebut, pendukung Persib, Bobotoh dapat mendukung langsung Persib di lapangan. Made mengaku tidak sabar untuk bertanding ditemani oleh Bobotoh.

"Yang pasti excited banget ya main lagi dihadapan Bobotoh dengan segala atribut, nyanyiannya dan ya yang bikin degdegan," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement