Senin 21 Jan 2019 22:24 WIB

Tembakan Derrick Rose Pastikan Kemenangan Timberwolves

Ia melesakkan tembakan dua angka saat laga menyisakan waktu 0,6 detik.

Derrick Rose saat melepaskan tembakan kemenangan Minnesota Timberwolves melawan Phoenix Suns.
Foto: AP Photo/Stacy Bengs
Derrick Rose saat melepaskan tembakan kemenangan Minnesota Timberwolves melawan Phoenix Suns.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Derrick Rose menjadi pahlawan kemenangan Minnesota Timberwolves saat mengatasi Phoenix Suns 116-114 dalam pertandingan lanjutan NBA di Target Center, Minnesota, Amerika Serikat, Senin (21/1) WIB. Ia melesakkan tembakan dua angka saat laga menyisakan waktu 0,6 detik demi memastikan kemenangan. 

Dikawal Mikal Bridges, Rose menguasai bola sejenak sebelum melakukan satu langkah mundur dan membuka ruang untuk melepaskan jump shot. Bola mendarat mulus ke dalam keranjang.

Secara keseluruhan Rose memborong 31 poin dalam laga tersebut, diikuti Karl-Anthony Towns yang membukukan double double 30 poin dan 12 rebound. Taj Gibson melengkapi dengan 17 poin, sementara Andrew Wiggins menyumbang 10 angka.

Sebaliknya bagi tim tamu T.J. Warren jadi pengumpul angka terbanyak lewat 21 poin. Disusul Devin Booker dan Kelly Oubre Jr. masing-masing 18 poin, serta dwiganda 12 poin dan 10 rebound dari Dragan Bender.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Derrick Rose puts up 29 of his 31 in the second half to lead the @timberwolves!

A post shared by NBA (@nba) on

Hasil itu membawa kembali Timberwolves ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan pada dua laga sebelumnya. Timberwolves kini mengoleksi 22 kemenangan dan 24 kekalahan (22-24), sedangkan Suns (11-37) menderita kekalahan dalam empat laga beruntun.

Kedua tim akan bertemu di laga selanjutnya pada Rabu (23/1) WIB, namun kali itu Suns akan bertindak sebagai tuan rumah di Talking Stick Resort Arena.

Hasil NBA, Senin (21/1) WIB

Indiana Pacers 120-95 Charlotte Hornets

San Antonio Spurs 95-103 LA Clippers

Minnesota Timberwolves 116-114 Phoenix Suns

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement