Selasa 22 Jan 2019 12:42 WIB

Gagal Lolos Timnas U-22, Indra Mustafa Kembali ke Persib

Dia percaya masih memiliki kesempatan untuk kembali bergabung di timnas.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Indra Mustafa
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Indra Mustafa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bandung, Indra Mustafa sudah bergabung dalam latihan rutin di Sosi Fitness, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (21/1). Indra menyusul kepulangan rekan satu timnya, Syafril Lestaluhu kembali ke Persib karena gagal lolos seleksi timnas U-22.

"Walaupun hasilnya tidak memuaskan ya, bagi saya mungkin belum rezeki," kata Indra usai latihan.

Dia percaya masih memiliki kesempatan untuk kembali bergabung di timnas. Sebab masih ada ajang internasional yang bisa diikutinya lagi, mengingat usianya yang masih muda.

"Mudah-mudahan saya bisa buktikan di tim dan bisa dipanggil lagi ke sana," terangnya.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengakui tidak tahu kenapa bisa kalah bersaing di sana. Apalagi, selama ini Indra merupakan pemain pilihan pelatih timnas U-22, Indra Sjafri saat membela timnas U-19, tahun lalu.

"Kita tidak bisa apa-apa, semua keputusan di pelatih, bukan kita sendiri," kata Indra.

Dia menyebut, ada perbedaan selama bergabung di timnas U-19 dan di pemusatan latihan timnas U-22. Menurutnya, di timnas U-22 lebih banyak memiliki pemain senior sehingga dia bisa lebih banyak mengambil pelajaran di sana.

"Biasanya kalau dipanggil timnas kemarin sama seumuran sendiri, mungkin yang kemarin itu ada seniornya, jadi lebih bisa punya pengalaman lagi," katanya.

Setelah kembali bergabung bersama Persib, dia bertekad lebih mempersiapkan diri untuk dapat memperkuat Maung Bandung. Ia percaya, tampil baik membela Persib akan membuatnya dipanggil lagi ke timnas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement