Selasa 22 Jan 2019 17:47 WIB

Kepindahan Piatek Dilaporkan Tertunda karena Pemain Lain

Nantinya, nama Mauri akan mendorong harga turun menjadi 35 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Krzysztof Piatek
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan belum bisa meresmikan kepindahan Krzysztof Piatek dari Genoa. Pasalnya pihak i Grifone menginginkan salah satu pemain yang dimiliki oleh Milan sebagai kesepakatan transfer sang penyerang ke San Siro.

Nama Jose Mauri santer akan dimasukkan dalam kesepakatan Milan untuk Piatek. Pada gilirannya diharapkan untuk menyelesaikan transfernya pada Selasa (22/1) waktu setempat. 

Nantinya, nama Mauri akan mendorong harga turun menjadi 35 juta euro. Tetapi, Gianluca Di Marzio disadur Football Italia, Selasa (22/1), melaporkan, Milan belum meyakinkan Mauri untuk bergabung dengan Genoa.

Wartawan Sky Sport Italia itu menambahkan Grifone tidak tertarik pada Alen Halilovic dan bahwa mereka masih belum menyetujui biaya untuk mengontrak Andrea Bertolacci, bulan ini.

Alhasil, akibat kendala tersebut berimbas pada proses kepindahan striker asal Polandia ke klub asal Kota Mode. Padahal, Piatek sudah setuju untuk berlabuh ke tim peraih tujuh gelar Liga Champions.

Di sisi lain, kehadiran Piatek lantaran striker Milan sebelumnya Gonzalo Higuain meminta untuk dilepas ke klub asal London, Chelsea. Higuain berharap dapat reuni bersama pelatih Maurizio Sarri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement