Rabu 23 Jan 2019 19:10 WIB

Piatek Jalani Tes Medis di Milan, Higuain Tiba di London

AC Milan dilaporkan menebus Piatek seharga 35 juta euro dari harga awal 40 juta euro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Krzysztof Piatek
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Krzysztof Piatek akhirnya tiba di Milan untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan transfernya dari Genoa ke AC Milan. Dikutip dari Football-Italia, Rabu (23/1), Piatek ketahuan berada di klinik La Madonnina Rabu pagi, hanya beberapa jam setelah Higuain bertolak ke London.

Pemain internasional Polandia itu dikabarkan akan menandatangani kontrak hingga 2023 dengan Milan, sebelum menjalani debut lawan Napoli Sabtu mendatang. The Rossoneri dilaporkan menebus Piatek seharga 35 juta euro, lebih murah dari harga yang dipatok Genoa 40 juta euro. Striker berusia 23 tahun tersebut telah mencetak 19 gol hanya dengan 21 penampilan untuk Genoa.

Baca Juga

Sementara itu, penyerang AC Milan Gonzalo Higuain tiba di London, Inggris, hari ini. Higuain juga akan menjalani tes medis di Chelsea.

Higuain tak masuk dalam skuat Milan dalam kemenangan 2-0 atas Genoa di Serie A Italia, Senin (21/1) lalu, menyusul keinginannya untuk pindah ke Chelsea.

Pemain berusia 31 tahun tersebut saat ini sebenarnya tengah menjalani masa pinjaman di AC Milan dari Juventus. Ia baru mencetak enam gol musim ini.

Milan dan Chelsea telah sepakat dengan syarat-syarat pinjaman hingga Juni mendatang. Kewajiban memperpanjang kontrak Higuain selama 12 bulan ke depan tergantung pada situasinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement