Rabu 23 Jan 2019 21:30 WIB

Everton tak akan Lepas Gueye ke PSG

PSG hanya dapat membayar paling mahal 26 juta pound untuk Gueye.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Pesepak bola Kolumbia Juan Quintero (atas) melewati pesepak bola Senegal Idrissa Gana Gueye pada pertandingan grup H Piala Dunia 2018 di  Samara Arena, Kamis (28/6).
Foto: AP/Martin Meissner
Pesepak bola Kolumbia Juan Quintero (atas) melewati pesepak bola Senegal Idrissa Gana Gueye pada pertandingan grup H Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Kamis (28/6).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton menegaskan gelandang Idrissa Gana Gueye tidak dijual. Hal itu karena Paris Saint-Germain (PSG) sangat tertarik untuk menggaetnya ke Ligue 1. Bahkan PSG memberikan proposal penawaran dengan harga yang cukup besar.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (23/1), pemimpin klasemen sementara Liga Prancis tersebut telah mengajukan dana sebesar 22 juta pound untuk pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun Everton dikabarkan belum menerima tawaran tersebut dan tak akan membuka pintu melepas Gueye.

Pelatih PSG Thomas Tuchel dipahami sangat menginginkan pemain internasional Senegal tersebut. Sebab, dua gelandangnya, yaitu Adrien Rabiot dan Lassana Diarra, kemungkinan besar akan hengkang dari Paris.

Namun, karena persoalan Financial Fair Play (FFP), PSG hanya dapat membayar paling mahal 26 juta pound untuk Gueye. Jika tak mendapatkannya, PSG telah mencari alternatif dengan menggaet pemain Zenit St Petersburg Leandro Paredes dan Julian Weigel dari Borussia Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement