Kamis 24 Jan 2019 16:30 WIB

Pique Percaya Barca Masih Bisa Balikkan Keadaan Vs Sevilla

Saat kalah 0-2, Barca bisa dibilang turun dengan komposisi pemain lapis kedua.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gerard Pique
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Bek Barcelona Gerard Pique menegaskan tetap mengambil nilai positif dari kekalahan 0-2 atas Sevilla pada leg pertama lanjutan Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (24/1) pagi WIB. Gol Pablo Sarabia menit ke-58 dan Wissam Ben Yedder menit 76 menegaskan Los Rojiblancos masih superior di hadapan pendukungnya sendiri.

Meski begitu, Pique tetap percaya timnya mampu membalikkan keadaan di Camp Nou tengah pekan depan. "Ini adalah malam Sevilla, kami menerima hasilnya tetapi kami masih memiliki leg kedua," kata Pique kepada media seperti dikutip Diario Sport, Rabu (24/1).

Barca bisa dibilang turun dengan komposisi pemain lapis kedua. Tak ada nama Lionel Messi. Luis Suarez pun baru turun pada interval kedua. Pelatih Barca Ernesto Valverde justru langsung memainkan pemain debutan, Kevin-Prince Boateng.

Pique pun meminta agar timnya tampil lebih baik saat menjamu Sevilla di Camp Nou. Namun, sebelum bersua kesebelasan asal Andalusia, bek berusia 31 itu ingin La Blaugrana fokus mengalahkan Girona akhir pekan nanti pada lanjutan La Liga Spanyol. "Sekarang kami punya waktu untuk pulih dan fokus untuk memperbaikinya. Akankah Lionel Messi kembali? Itu adalah keputusan untuk pelatih. "

 

Adapun leg kedua bakal dimainkam di Stadion Camp Nou, Kamis (31/1) mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement