Kamis 24 Jan 2019 18:11 WIB

Bek Bali United Anggap Adaptasi dengan Teco Berjalan Baik

Bali United mengusung target prestisius pada Liga 1 Indonesia 2019.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Stefano Cugurra Teco
Foto: Media Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bek kanan Bali United Andhika Wijaya mengaku adaptasi timnya dengan pelatih Stefano "Teco" Cugurra berjalan baik. Menurut Andhika, ia dan rekan-rekannya cepat memahami apa yang diinginkan eks juru taktik Persija Jakarta itu.

Andhika bersyukur akan hal ini. Terutama jika melihat momen baru saja kembali dari libur peralihan musim.. "Kurang lebih sepekan kami berlatih, sudah makin kompak dan mengerti materi yang diberikan coach Teco," kata Andhika dikutip dari situs resmi Liga 1, Kamis (24/1).

Pesepak bola 22 tahun itu mengakui sangat penting bagi timnya untuk cepat memahami keinginan pelatih. Kebetulan musim baru Liga Indonesia belum dimulai. "Secara umum persiapan sekarang ini baik, setelah kami mendapatkan libur panjang," ujar Andhika.

Bali United mengusung target prestisius pada Liga 1 Indonesia 2019. Manajemen Serdadu Tridadu ingin bangkit dari keterpurukan pada musim 2018.

Itulah kenapa alasan Bali United mendatangkan Teco. Arsitek tim asal Brasil ini baru saja membawa Persija menjuarai Liga 1 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement