Jumat 25 Jan 2019 02:02 WIB

Skriniar Bicara Masa Depan di Inter dan Kehadiran Godin

Ia memilih untuk tetap fokus berlatih dan bekerja dengan baik bersama La Beneamata.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku dirinya hampir selesai untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan La Beneamata. Ia juga menilai kedatangan Diego Godin dapat membantu Inter menjadi lebih kuat.

Pekan lalu, Tuttosport melaporkan bahwa Skriniar telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza hingga 2023 mendatang. Sementara i Nerazzurri diperkirakan memiliki kesepakatan untuk kapten Atletico Madrid, Godin, pada musim panas nanti.

"Kami hampir mencapai kesepakatan, semua orang tahu saya ingin tinggal di sini. Menyenangkan untuk memenangkan trofi bersama Inter. Kami sudah lama tanpa trofi dan semua orang menginginkannya," kata Skriniar dikutip Football Italia, Rabu (24/1).

Bek asal Slowakia itu didatangkan dengan mahar 20 juta euro oleh Inter dari klub rival, Sampdoria, pada Juli 2017 silam. Namun, berkat penampilan impresifnya di lini belakang il Biscone, harga Skriniar di bursa transfer melonjak hingga 100 juta euro.

Mengetahui hal tersebut Skriniar tetap membumi. Ia bahkan memilih untuk tetap fokus berlatih dan bekerja dengan baik di bawah asuhan pelatih Inter, Luciano Spalletti. "Tentu senang mendengar hal seperti itu, tetapi uang tak masalah. Yang penting adalah apa yang Anda lakukan di lapangan. Kami memiliki tugas mencoba memenangkan Liga Eropa. Ini bukan Liga Champions, tapi itu masih turnamen  penting," jelas dia.

Di sisi lain, kabar tentang kedatangan Diego Godin ke Inter semakin lekat. Sebelumnya, CEO Inter Giuseppe Marotta membenarkan bahwa bek asal Uruguay telah sepakat untuk pindah pada musim panas 2019. "Godin? Dia dapat membantu kami menjadi lebih kuat. Sergio Ramos, Virgil van Djik, David Luiz, dan Thiago Silva adalah pemain (bek) favorit saya dan saya ingin belajar dari mereka masing-masing."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement