Jumat 25 Jan 2019 05:30 WIB

Persib Segera Datangkan Sisa Pemain

Persib masih memiliki sisa 1 slot pemain asing Asia dan akan menambah 1 pemain lokal.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Ezechiel Ndouassel dan beberapa rekrutan baru Persib Badnung mengikuti sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Ezechiel Ndouassel dan beberapa rekrutan baru Persib Badnung mengikuti sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajemen Persib Bandung akan segera memperkenalkan sisa pemainnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Kamis (24/1).

Kuswara menyatakan, Persib masih memiliki sisa satu slot pemain asing Asia dan akan menambah satu pemain lokal. Sayangnya, Persib masih menutup rapat siapa pemain tersebut.

"Perkembangan per hari ini insya Allah tampaknya masih ada yang harus dimatangkan pemainnya. Jadi diharapkan pekan depan, mudah-mudahan sudah ada pemain Asia yang akan diumumkan," kata Kuswara.

Jangankan menyebut nama pemain, Kuswara menutup rapat-rapat mulutnya ketika ditanya ciri-ciri atau asal negara pemain tersebut. Menurutnya, Persib baru akan mengungkapkannya setelah kesepakatan didapat. "Jadi manajemen akan memaksimalkan dulu, mengkomunikasikan dulu dengan pelatih Miljan Radovic. Nanti kalau sudah pasti kami akan memberitahukan sosok untuk pemain Asia ini," tegasnya.

Sementara itu, pemain lokal lainnya belum diperkenalkan dengan alasan etika. Karena pemain tersebut masih terikat kontrak di klub lamanya. "Tampaknya pasca-akhir Januari atau Februari begitu sudah selesai kontrak ini juga akan kami umumkan. Satu orang lagi," kata Kuswara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement