Jumat 25 Jan 2019 08:37 WIB

Juventus Berniat Rekrut Kembali Martin Caceres

Caceres sudah pernah membela Juventus dalam dua periode.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Martin Caceres
Foto: EPA/VENEZIA
Martin Caceres

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Jawara Italia, Juventus diisukan akan kembali membawa bek Uruguay Martin Caceres ke Turin. Bek 31 tahun itu kini sedang tidak betah bersama timnya SS Lazio. Caceres bukan lagi nama baru buat Bianconeri. Dia sudah pernah dua periode membela Juventus dan pernah turut berkontribusi memenangkan Scudetto.

"Juventus tertarik kembali menggunakan jasa Caceres. Bianconeri tengah mencari opsi pengganti Benatia," begitu laporan dari Sky Sport Italia, Jumat (25/1).

Caceres hanya bermai delapan laga bersama Lazio di Serie A. Hal itu membuat pemain berambut gondrong itu ingin pergi mencari klub baru. Sebelumnya, bekas bek Barcelona dan Sevilla itu disebut akan pindah ke Liga Super Cina. Namun, Juventus datang untuk membuat Caceres berubah pikiran.

Caceres pertama kali membela Juventus di musim 2009-2010. Saat itu La Vecchia Sigonra meminjamnya dari Barcelona. Setelah itu ia pindah ke Sevilla di musim berikutnya karena Juventus tidak mengambil opsi permanen.

Ketika Caceres meniingkat bersama Sevilla, Juve kembali meminjamnya di musim 2012 selama enam bulan. Setelah itu, Kekasih Italia tidak membuang-buang talenta Caceres dengan membelinya secara permanen kepada Sevilla dan memberinya kontrak empat tahun.

Cedera yang sering kambuh membuat Caceres harus berpisah dengan Juventus pada 2017 lalu. Ia kemudian pindah ke Southampton dan Hellas Verona. Sejak tahun lalu, Caceres membela Lazio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement