Jumat 25 Jan 2019 09:40 WIB

Agen Upayakan Candreva Hengkang dari Inter

Musim ini, Candreva hanya mendapatkan jatah bermain selama 282 menit.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Antonio Candreva
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen pemain Federico Pastorello mengatakan, dirinya sedang berupaya menemukan klub baru yang tepat buat kleinnya Antonio Candreva. Gelandang 31 tahun itu tidak lagi mendapatkan tempat utama di skuat asuhan Luciano Spalletti sejak kedatangan Keita Balde Diao dari AS Monaco. Musim ini, Candreva hanya mendapatkan jatah bermain selama 282 menit. Rata-rata mantan pemain SS Lazio itu hanya turun sebagai pemain pengganti.

"Dinamika situasi Candreva di Inter telah berubah. Awalya ia masih ingin membela Inter. Tapi dia butuh ruang untuk bermain dan itu bisa didapatkan bersama klub lain," kata Pastorello, dikutip dari Football Italia, Jumat (25/1).

Pastorello paham, Inter ingin meremajakan skuat terutama di lini depan. Candreva dianggap udah senior dan tidak terlalu konsisten mencetak gol. Menurut Pastorello, kliennya itu merasa masih muda dan kuat untuk bersaing. Apalagi, Candreva masih ingin jadi pemain yang dipanggil secara rutin memperkut tim nasional Italia. Andai terus berlama-lama menjadi penghangat bangku cadangan La Beneamata, Candreva tidak akan dilirik pelatih Roberto Mancini.

Belum tahu ke klub mana Pastorello akan menawarkan Candreva. Sebelumnya sejumlah peminat seperti West Ham United dan Fenerbahce mendapatkan penolakan dari Candreva karena masih ingin bersaing demi tempat utama Il Biscione.

Candreva bergabung dengan Inter Milan sejak Juni 2016 lalu. Ketika itu ia ditransfer dengan mahar 19,80 juta pounds. Kontrak Candreva berlaku sampai Juni 2021. Pastorello akan melobi pihak Inter agar mau melepas Candreva ke klub lain dengan pola peminjaman sampai akhir musim dan penjualan secara permanen di musim berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement