Jumat 25 Jan 2019 16:00 WIB

Ditekuk Chelsea, Pochettino: Spurs Tampilkan Laga Terbaik

Ia melihat para pemain Tottenham telah memberikan segalanya.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari Chelsea pada leg kedua semifinal Piala Liga. Spurs takluk 1-2 dalam duel yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Jumat (25/1) dini hari WIB.

Hasil demikian membuat the Lilywhites gagal ke final kompetisi tersebut. Sebenarnya pada leg pertama di markas sendiri, Spurs menang 1-0. Sehingga agregat akhir menjadi 2-2. Tapi Fernando Llorente dan rekan-rekan tumbang di sesi adu penalti.

Baca Juga

Pelatih Mauricio Pochettino enggan berlarut-larut dalam kesedihan. Ia bangga dengan kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Kami berjuang dan bermain dengan sangat baik. Ini salah satu permainan terbaik yang kami tampilkan sampai saat ini," kata juru taktik berkebangsaan Argentina, dikutip dari Sky Sports.

Pochettino tidak bisa meminta lebih. Ia melihat para pemain Tottenham telah memberikan segalanya.

Menurut Pochettino, Eric Dier dkk tampil luar biasa dalam dua pertandingan. Kendati hasil akhir tidak seperti yang diharapkan. "Saya memberi selamat kepada pemain saya. Mereka menunjukkan dapat bersaing di level seperti ini," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement