Jumat 25 Jan 2019 23:00 WIB

Juventus Pasang Banderol 100 Juta Euro untuk Dybala

Dybala dapat dipasang sebagai pemain sayap dan striker kedua.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus membuktikan tidak akan menyia-nyiakan bakat hebat Paulo Dybala. Bianconeri menepis isu yang menyebutkan akan membuang talenta asal Argentina itu karena sudah punya Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Juventus disebut baru saja memasang label tinggi buat Dybala. Bianconeri hanya akan melepas pemain 25 tahun itu dengan harga minimal 100 juta euro.

Baca Juga

''Juventus tidak ingin kehilangan Paulo Dybala. Juventus memasang label 100 juta euro untuknya,'' begitu laporan dari Calciomercato, Jumat (25/1).

Dybala bergabung dengan Juventus sejak Juli 2015 lalu. Juventus membelinya seharga 40 juta euro dari Palermo.

Musim pertama Dybala bersama La Vecchia Signora berjalan cukup mulus. Dybala mencetak 19 gol dari 34 penampilan buat Juventus di musim 2015/2016.

Setelah itu, peran Dybala terpinggirkan seiring kedatangan Gonzalo Higuain dari SSC Napoli. Kini Higuain telah pergi. Tapi saingan Dybala di lini depan Juventus semakin hebat yakni "monster gol" Cristiano Ronaldo.

Untunglah, Dybala bisa dimainkan selain sebagai penyerang tengah. Mantan pemain Instituto itu dapat dipasang sebagai pemain sayap dan striker kedua. Itulah yang menjadi alasan Juventus lebih memilih mendepak Higuain ketimbang Dybala saat Ronaldo berlabuh dari Real Madrid.

Kontrak Dybala baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tapi peminat striker bertinggi badan 177 senti meter itu tidak pernah sepi. Barcelona, Chelsea, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain selalu mengintai tanda tangan Dybala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement