Jumat 25 Jan 2019 17:31 WIB

Atep Komentari Nomor Punggung Vizcarra

Ia tidak ingin nomor punggungnya dijadikan abadi atau diistirahatkan dulu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Rekrutan baru Persib Bandung Esteban Vizcarra mengikuti sesi fatihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Rekrutan baru Persib Bandung Esteban Vizcarra mengikuti sesi fatihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mantan gelandang Persib Bandung, Atep, mengomentari nomor punggungnya yang kini dipakai oleh Esteban Vizcarra. Tak lama setelah Persib tidak lagi menggunakan jasa Atep, Vizcarra langsung memakai nomor punggung tujuh.

"Ya mau bicara apa, karena saya juga tidak ada hak. Tetapi memang Persib harus terus berjalan dan siapa pun pemain akan bangga memakai nomor tujuh," ujar Atep di Jl RE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (24/1).

photo
Pemain Persib Bandung Atep

Atep menyatakan, Vizcarra pantas menggunakan nomor punggung tersebut. Menurutnya, Vizcarra merupakan pemain yang bagus sehingga layak disematkan nomor tujuh. "Yang pakai nomor tujuh pemain dengan kualitas sangat baik, pemain timnas, naturalisasi juga. Artinya pemain ini akan memberikan kontribusi besar bagi Persib. Itu harapan saya," katanya.

Atep tidak ingin nomor punggungnya dijadikan abadi atau diistirahatkan dulu. Karena memang nomor punggung satu digit menjadi rebutan para pemain.

Namun Atep tidak memungkiri sempat kaget nomor punggungnya langsung digunakan. "Mungkin ini keputusannya sehingga saya keluar karena ada hire pemain yang ingin pake nomor itu. Tapi gak apa-apa. Tetep semangat untuk dukung Persib," kata dia menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement