Sabtu 26 Jan 2019 23:35 WIB

Berubah Pikiran, Inter Ingin Lepas Perisic

Kini pelatih Inter Luciano Spalletti merasa tidak lagi membutuhkan jasa Perisic.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Perisic
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kabarnya akan melepas salah satu penyerang sayap andalan Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia tersebut sejak awal musim diincar serius oleh Manchester United (MU) usai tampil cemerlang membela Kroasia di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

I Nerazzurri saat itu bersikeras tidak akan menjual Perisic jika tawarannya berada di bawah 50 juta euro. Kini Inter berubah pikiran. Il Biscione ingin melepas mantan pemain VfL Wolfsburg itu ke klub lain karena performa Ivan cenderung menurun.

"Inter akan menjual Perisic. Inter menurunkan harganya menjadi 35-40 juta euro," begitu laporan dari Calciomercato, Sabtu (26/1).

Inter mendatangkan Perisic dari Wolfsburg pada Juli 2015 lalu hanya dengan mahar 16 juta euro. Karena penampilannya terus menanjak, Inter melipatgandakan harga Perisic menjadi 50 juta euro.

 

Kini pelatih Inter Luciano Spalletti merasa tidak lagi membutuhkan jasa Perisic. Inter ingin menjualnya pada jendela transfer musim dingin ini selagi harganya masih berpotensi menguntungkan kas manajemen klub.

Sebagai persiapan pengganti Perisic, Inter sedang mengincar gelandang asal Belgia Yannic Carrasco dari klub Cina Dalian Yifang. Namun MU sekarang tidak lagi berminat mendapatkan pemain 29 tahun tersebut. MU dulu mengincar tanda tangan Perisic atas permintaan Jose Mourinho.

Sekarang sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, the Reds Devils cukup memanfaatkan kekuatan yang ada. MU justru seperti sudah kembali beringas selayaknya Iblis Merah saat masih ditukangi Sir Alex Ferguson.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement