Sabtu 26 Jan 2019 21:17 WIB

PSIS akan Amankan Tanda Tangan Bek dan Striker Asal Brasil

Selain mendatangkan tenaga anyar, PSIS juga mempertahankan pemain lama.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Logo PSIS
Logo PSIS

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang terus berbenah jelang Liga 1 Indonesia musim 2019 bergulir. Manajemen Laskar Mahesa Jenar bakal merekrut amunisi tambahan.

Radar PSIS mengarah pada dua pemain asing asal Brasil. Dua pesepak bola tersebut bermain di posisi bek tengah dan penyerang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengeluarkan pernyataan terkait hal ini. Namun ia belum mengungkapkan nama pemain-pemain tersebut.

"Untuk bek tengah ini berpengalaman, pernah main di Indonesia. Salah satu yang terbaik di Liga 1 2018. Kalau untuk posisi striker punya tembakan keras dan sundulan mematikan. Usianya 26 tahun, soal kecepatan mirip Bruno Silva," kata Yoyok dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (26/1).

Yoyok menegaskan kubunya terus memperkuat komposisi tim. Selain mendatangkan tenaga anyar, PSIS juga mempertahankan pemain lama.

Salah satunya gelandang Ibrahim Conteh. Musim lalu, Conteh tak tergantikan di lini tengah Mahesa Jenar.

Pesepak bola asal Sierra Leone itu tampil dalam 29 laga dan mencetak lima gol. PSIS juga baru mengamankan tanda tangan gelandang masa depan Indonesia, Septian David Maulana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement