Ahad 27 Jan 2019 09:10 WIB

Usai Dapatkan De Jong, Barcelona Bidik De Ligt

Kedua pemain asal Ajax itu tertarik melanjutnya kariernya di Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Matthijs De Ligt (kanan)
Foto: AP Photo/Michael Sohn
Matthijs De Ligt (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona telah mendapatkan binta muda Ajax, Frenkie de Jong. Namun itu tidak membuat the Catalans puas.

Saat ini Barca langsung membidik pemain bertahan yang juga rekan setim De Jong, Matthijs de Ligt. Bek tengah berusia 19 tahun itu diprediksi akan menjadi pemain bertahan hebat di masa depan. Hal itu juga didasari fakta bahwa kedua pemain asal Belanda tersebut mengungkapkan ketertarikan melanjutnya karier bersama di Barcelona.

''Setiap pemain sangat ingin bermain untuk Barcelona dalam beberapa poin dalam karier mereka. Frenkie (De Jong) sudah memutuskan masa depannya dan itu luar biasa dia dapat pergi ke Barcelona, dia layak mendapatkannya,'' ujar De Ligt, dikutip dari Marca, Ahad (27/1).

Seperti De Jong, De Ligt juga tidak akan dilepas dengan harga yang murah oleh Ajax. Namun, komentarnya akan didengar oleh bos Barca Josep Maria Bartomeu. ''Kami akan lihat di mana saya akan berlabuh,'' jelas De Ligt.

Barcelona sebelumnya mengalahkan Paris Saint-Germain, sebagai pesaing terkuat dalam mendapatkan De Jong, pemain berusia 21 tahun, tersebut. Namun PSG memiliki dana terbatas dan Barcelona mendapatkannya dengan biaya transfer 75 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement