Ahad 27 Jan 2019 09:49 WIB

Morata Dijadwalkan Jalani Tes Medis di Atletico Ahad Ini

Chelsea sudah meminjam Higuain dari Juve untuk mengisi posisi Morata.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea Alvaro Morata menyesali kegagalan menyelesaikan peluang di depan gawang Wolverhampton Wanderers.
Foto: Nick Potts/PA via AP
Penyerang Chelsea Alvaro Morata menyesali kegagalan menyelesaikan peluang di depan gawang Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Alvaro Morata dijadwalkan menjalani tes medis bersama Atletico Madrid, Ahad (27/1), untuk menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea. Dikutip dari Sky Sports, Morata akan bermain di Wanda Metropolitano dengan status pinjaman.

Morata bergabung ke Chelsea dari Real Madrid dengan harga yang cukup mahal dan memecahkan rekor transfer klub, yaitu 57 juta pound pada Juli 2017. Saat itu, Chelsea yang dilatih Antonio Conte menawari kontrak pemain asal Spanyol tersebut selama lima tahun.

Di awal musim, Morata mampu tampil impresif dengan mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan pertamanya untuk klub. Namun, hingga akhir musim ia hanya mencetak 11 gol di Liga Primer Inggris.

Memasuki musim 2018/2019, performa Morata tak kunjung membaik. Sehingga, pelatih Chelsea Maurizio Sarri memilih untuk mencadangkannya dan mempercayakan posisi penyerang kepada Eden Hazard. Untuk menambal kekosongan lini depan, the Blues mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement