Ahad 27 Jan 2019 09:53 WIB

Persib Bidik Kemenangan Perdana di Bawah Polesan Radovic

Radovic tidak memiliki banyak informasi mengenai Persiwa.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Miljan Radovic
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Miljan Radovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertanding melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Ahad (27/1). Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia ini akan menjadi laga perdana pelatih baru Persib, Miljan Radovic.

Radovic menegaskan kesiapan tim dalam menghadapi Persiwa. Ia menyatakan, latihan selama dua pekan dapat mematangkan strategi dalam memenangkan pertandingan. "Kami sudah siap. Kami punya 14 kali latihan. Kami tim besar dan harus mencoba untuk menang," kata Radovic seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Radovic tidak memiliki banyak informasi mengenai Persiwa. Namun bukan berarti skuat Maung Bandung tidak mengantisipasi Persiwa. "Setiap pertandingan kami harus lihat bagaimana Persib main dan kami respek dengan tim lain, tapi kami harus menang besok," tegasnya.

Radovic menyebutkan, ada beberapa pemain anyar yang tidak akan turun sebagai starting eleven. Karena dalam pertandingan tersebut, ia hanya akan menurukan pemain yang benar-benar siap. "Kami sudah adaptasi dan ada beberapa pemain di bench," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement