Ahad 27 Jan 2019 09:56 WIB

West Ham Pagari Arnautovic dengan Kontrak Baru

Padahal Arnatauvic mengatakan, ia ingin meninggalkan klub pada awal Januari.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang West Ham United, Marko Arnautovic.
Foto: EPA/Focke Starngmann
Gelandang West Ham United, Marko Arnautovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Marko Arnautovic akhirnya menandatangani kontrak baru di West Ham United. Ini setelah ia menjalani ketidakpastian masa depan di klubya tersebut.

Kontrak baru tersebut juga untuk memagari Arnatauvic untuk digaet oleh klub lain. Penyerang 29 tahun itu dikabarkan sudah menerima tawaran dari klub Cina, yang memberikan proposal sebesar 35 juta pound.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh klub London Barat. Padahal Arnatauvic mengatakan, ia ingin meninggalkan klub pada awal Januari.

''Saya senang dengan skuat ini dan saya ingin mengatakan kepada fan bahwa saya bahagia untuk bertahan. Saya senang untuk kembali bermain, mencetak gol, dan membuat assist,'' kata Arnautovic dikutip dari Sky Sports, Ahad (27/1).

Arnautovic tidak masuk dalam skuat Manuel Pellegrini untuk pertandingan Piala FA melawan AFC Wimbledon Sabtu lalu. Namun ia mengaku siap untuk terus berkembang bersama West Ham.

Pemain internasional Austria tersebut mengaku fan memberikannya kekuatan dan energi untuk bisa terus bertahan. ''Saya tidak pernah ingin pergi karena benci klub ini, saya tidak pernah berniat seperti itu,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement