Ahad 27 Jan 2019 13:06 WIB

Morata tak Sabar Berlatih Bersama Rekannya di Atletico

Morata memulai karier profesionalnya bersama Atletico Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Alvaro Morata mengaku bahagia meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Atletico Madrid. Chelsea sepakat untuk meminjamkan striker termahalnya tersebut selama 18 bulan ke Los Rojiblancos, dengan opsi untuk membeli, meskipun itu bukan klausul wajib.

Morata yang dibeli Chelsea dari Real Madrid seharga 60 juta pound pada 18 bulan lalu, menjadi pembalian paling mahal sepanjang sejarah klub. Atletico rencananya akan menyelesaikan kesepatakan transfer tersebut pada Senin (28/1). Morata diharapkan menjalani debutnya saat jumpa Real Betis.

''Saya sangat bahagia di tahap ini Saya telah menunggu beberapa hari, saya ingin segalanya segera selesai dan mulai latihan bersama rekan satu tim,'' kata Morata, dikutip dari Metro, Ahad (27/1).

Meski demikian, kemenangan Atletico atas Getafe, Sabtu (26/1), diwarnai protes suporter atas kedatangan Morata, khususnya karena sejarahnya bersama Real Madrid. Namun Morata menganggapnya wajar karena orang-orang punya pendapat sendiri. Tapi ia menegaskan, selalu tahu apa yang harus dilakukannya.

Apalagi, Morata memulai karier profesionalnya bersama Atletico Madrid. Orang-orang yang tahu dari mana ia berasal tahu seperti apa kisahnya. ''Masa lalu adalah masa lalu, dan tidak dapat diubah dan saya sangat bangga dengan itu. Saya berharap akan menyelesaikannya besok (Senin).''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement