Ahad 27 Jan 2019 16:20 WIB

Barito Putera Sudah Amankan Jasa 29 Pemain

Ada beberapa muka baru yang sudah masuk skuat, di antaranya Evan Dimas.

Pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman
Foto: Republika/Israr Itah
Pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Barito Putera sudah mengontrak sebanyak 29 pemain untuk menyongsong musim liga 1 tahun 2019 ini. Ada beberapa muka baru yang sudah masuk skuat, di antaranya Evan Dimas dan David Maulana.

Selain itu ada mantan Pemain Persipura Jayapura, Andri Ibo, eks penggawa Persitoli Tolikara, Yakub Sayuri, serta mantan pemain PS Badung Bali Muhammad Afandi Yusuf. Dia merupakan adik penyerang Barito, Samsul Arif. 

Barito juga merekrut para pemain juniornya, yakni Kahar Muzakir, Ferdiansyah, dan Yuswanto yang sebelumnya membela tim U-19. Selain itu, manajemen tetap mempertahankan beberapa pemain lamanya, yakni Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, Nazar Nurzaidin, Rony Beroperay, Sandy Ferizal, Nazarul Fahmi, Adi Setiawan dan Muhammad Rajiv.

Laskar Antasari sudah memiliki dua pemain asing, yakni Arthur Jesus dan Lucas Silva. Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan, timnya masih berburu pemain meskipun sudah memiliki 29 yang resmi dikontrak.

"Khususnya pemain asing, masih ada kuota, jadi akan kami cari," kata putra pendiri Barito Putera H Sulaiman HB, di Banjarmasin, Ahad (27/1).

Namun tidak menutup kemungkinan, sambung Hasnuryadi Sulaiman HB, kuota pemain lokal akan ditambah lagi, sebab masih dilakukan perburuan para pemain bintang.

"Kita ingin pada musim ini mendapatkan hasil maksimal, yakni juara liga, jadi pemantapan tim terus dilakukan pelatih Jacksen F Tiago," katanya.

Menurut dia, kepercayaan sepenuhnya diberikan kepada pelatih Jacksen F Tiago untuk membangun tim yang solid pada liga musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement