Ahad 27 Jan 2019 19:55 WIB

Madura United Jamu Cilegon United di Pamekasan

Pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia akan digelar pada 29 Januari

Piala Indonesia
Piala Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United FC akan menjadi Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Laga akan digelar pada 29 Januari 2019.

"Laga melawan Cilegon United ini merupakan panggung kedua bagi Madura United di tahun ini," kata Asisten Pelatih Madura United FC Rasiman kepada Antara di Pamekasan, Ahad (27/1) malam.

Sebelumnya pada 23 Januari, Madura United menggelar uji coba dengan salah satu klub sepak bola lokal di Surabaya. Laskar Sape Kerrab menang besar 15-0.

Meski menang telak, Rasiman mengaku belum puas dengan penampilan timnya. Dalam berbagai latihan yang digelar, Ia memfokuskan pada peningkatan fisik pemain. Menurut dia, sebagian pemain masih belum sepenuhnya bugar.

"Fisik pemain masih terlihat kurang, masih harus terus ditingkatkan," katanya lagi.

Menurut Rasiman, kondisi pemain terlihat kurang bagus saat menjalani laga uji coba meski mampu mengalahkan lawannya dengan skor sangat telak, 15-0, Rabu (23/1/2019).

"Dan latihan malam ini, juga kita masih tekankan pada perbaikan fisik pemain dengan harapan kondisi fisik mereka semakin membaik saat menjadi Cilegon United pada 29 Januari 2019 nanti," kata Rasiman di sela latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Ahad.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement