Senin 28 Jan 2019 05:30 WIB

Inter Milan: Perisic Ingin Pergi

Inter menyebutkan rencana kepindahan Perisic ke Arsenal menemui jalan buntu

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen Inter Milan mempertimbangkan akan melepas salah satu pemain gelandang terbaiknya Ivan Perisic. Manajer Umum  Inter di San Siro, Beppe Marotta  mengatakan, rencana melepas Perisic, setelah pemain asal Kroasia itu, menginginkan masuk ke bursa transfer pemain.

“Kami telah mendengar keinginannya untuk pergi di akhir bulan ini,” kata Marotta seperti mengutip dari laman ESPN FC, Senin (28/1). Namun kata dia, belum ada kepastian ataupun tawaran positif dari sejumlah kesebelasan yang menghendaki kontrak permanen gelandang 27 tahun itu. 

“Tetapi kami belum mengetahui kepastian untuknya,” sambung Marotta. Ia mengungkapkan, selama ini Arsena dari Liga Inggris, menginginkan Perisic. Akan tetapi, manajemen di London Utara, belum setuju mengikat kontrak permanen. ESPN mengabarkan, kondisi keuangan membuat the Gunners cuma mampu meminjam Perisic.

Akan tetapi, menurut laporan tersebut, jika Inter setuju meminjamkan Perisic, kontrak permanen baru akan ditawarkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Arsenal, menjanjikan dana senilai 35 juta pounds pada Juni mendatang. Namun Marotta memastikan, tawaran dari Arsenal tersebut menuju jalan buntu.

“Kami perlu memastikan keinginan semua pihak. Termasuk keinginan kami dari sudut pandang ekonomi. Dan jika kami setuju, kami yang akan bertemu mereka (Arsenal),” ujar Marotta. Ia menambahkan, sebelum tutup bursa transfer pertama 2019, masih ada peluang memastikan masa depan Perisic. “Masih ada beberapa hari lagi,” sambung dia.

Perisic, sudah tiga musim berseragam Inter Milan. Sejak 2015, ia menjadi tumpuan lini sayap Nerrazurri. Namun selama di Serie A Italia, ia belum pernah merasakan gelar juara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement