Senin 28 Jan 2019 15:18 WIB

Kecil, Peluang Neymar Bela PSG Kontra MU

Striker asal Brasil itu mengalami retak tulang telapak kaki.

Neymar Jr
Foto: AP Photo/Michel Euler
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengakui sangat sulit bagi Neymar bisa pulih sepenuhnya untuk pertandingan Liga Champions melawan Manchester United (MU) bulan depan. Striker asal Brasil itu mengalami retak tulang telapak kaki saat pertandingan melawan Strasbourg di Piala Prancis pekan lalu.

Dilansir Reuters, Senin (28/1), pihak klub mengatakan, cedera Neymar tersebut merupakan kambuhan saat ia tampil di Piala Dunia di Rusia tahun lalu. "Akan sangat sulit. Terlalu dini mengatakan kapan kemungkinan ia bisa tampil lagi," kata pelatih asal Jerman itu setelah PSG menang 4-1 atas Stade Rennais di Ligue 1, Ahad (27/1), malam waktu setempat.

Baca Juga

PSG setidaknya harus menunggu satu pekan ke depan. Perawatan Neymar akan sangat penting. "Baru setelah itu kami bisa memastikan," kata Tuchel.

PSG akan bertandang ke Old Trafford, markas MU, untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 12 Februari. Les Perisiens kemudian menjadi tuan rumah pada 6 Maret 2019 di leg kedua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement