Senin 28 Jan 2019 17:32 WIB

Hamsik Tertarik Tawaran Menggiurkan dari Cina

Sejak kedatangan pelatih Ancelotti, posisi Hamsik di Napoli perlahan tersingkir.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Marek Hamsik
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kapten SSC Napoli Marek Hamsik dilaporkan ingin menjajal sepak bola di Negeri Tirai Bambu. Hamsik mendapatkan tawaran gaji besar dari sejumlah klub Liga Super Cina.

Hamsik ingin pindah ke Asia bulan Februari nanti ketika jendela transfer Liga Cina masih terbuka. "Hamsik tergoda pindah ke Liga Cina karena mendapat tawaran gaji lebih besar," begitu laporan dari Corriere Dello Sport, Senin (28/1).

Hamsik sudah sejak 2007 lalu membela I Partenopei. Dengan kata lain, pemain asal Slowakia itu menjadi satu-satunya pemain yang sudah membela Napoli sejak klub itu kembali promosi ke Serie A Italia pasca-keterpurukan di kasta kedua dan ketiga Liga Italia selama satu dekade.

Hamsik sekarang tercatat sebagai pemain terbanyak yang pernah membela Napoli. Tapi musim ini sejak kedatangan pelatih Carlo Ancelotti, posisi Hamsik perlahan tersingkir dari tim utama.

Pemain 31 tahun itu baru mencatatkan 18 penampilan di semua ajang resmi yang sudah dilakoni Napoli musim ini. Ancelotti sekarang lebih suka memasang Fabian Ruiz sebagai playmaker. Ruiz memang jauh lebih enerjik karena masih muda, 22 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement