Selasa 29 Jan 2019 17:00 WIB

MU Incar Pemain Muda AS Monaco

MU diberitakan hanya meminjam Tielemans hingga akhir musim panas ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Youri Tielemans
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Youri Tielemans

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan sedang mengincar pemain muda AS Monaco, Youri Tielemans, melalui opsi pinjaman. Nieuwsblad mengabarkan, proses peminjaman itu akan berlangsung menjelang tenggat waktu jendela transfer musim dingin dan menunggu keputusan dari pihak Monaco.

Di satu sisi, pemain muda tersebut ditengarai akan dibukakan pintu selebar-lebarnya oleh pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, yang baru saja menggantikan Thierry Henry yang dipecat. Pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan akan dilepas Jardim karena tidak masuk ke dalam daftar rencana susunan pemain Monaco dalam waktu dekat.

Kendati demikian, MU diberitakan hanya meminjam Tielemans hingga akhir musim panas dan tidak akan memperpanjang kontraknya. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh AC Milan dan Barcelona terhadap Tielemans.

Skuat Iblis Merah disebut memiliki kecenderungan untuk menggaet gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menjelang kontraknya yang habis pada 2020 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement