Rabu 30 Jan 2019 18:34 WIB

Ingram Cetak Rekor 36 Angka, Lakers Tetap Kalah dari 76ers

Lakers kini masih satu strip di atas zona aman babak play-off.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
logo nba
Foto: www.free-picture.net
logo nba

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brandon Ingram mencatatkan rekor pribadi dengan mencetak 36 angka. Namun torehan tersebut tidak mampu mengantar timnya, Los Angeles (LA) Lakers, memetik kemenangan atas Philladelphia 76ers. Dalam laga Rabu (30/1) di Staples Center Arena, tuan rumah menyerah 105-121.

Kuarter pembuka yang buruk melawan tim elite dengan cepat menenggelamkan Lakers ke dalam lubang yang dalam. Absennya sejumlah pilar utama Lakers membuat Brandon Ingram mendominasi laga kali ini.

Lakers tertinggal cukup jauh di kuarter satu, 20-39 dan saat jeda istirahat tuan rumah memangkas jarak 53-64. Tim tamu terus melaju, akhir kuarter tiga unggul 96-81 dan akhirnya memenangkan laga ini 121-105.

"Kuarter pertama itu kami tidak menyamai intensitas fisik mereka," kata pelatih Lakers Luke Walton, dikutip dari Lakersnation.com.

Selain Ingram, pencetak angka Lakers lainnya adalah JaVale McGee yang membukukan double-double 17 angka dan 14 rebound, sementara Kentavious Caldwell-Pope mencetak 12 angka.

Hasil ini memantapkan Sixers di posisi empat Wilayah Timur. Adapun Lakers masih satu strip di atas zona aman babak play-off. Selanjutnya, Lakers akan melakoni partai derby melawan Los Angeles Clippers. Sementara Sixers bertandang ke markas Golden State Warriors.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement