Rabu 30 Jan 2019 22:30 WIB

Neymar Absen Perkuat PSG Saat Menghadapi Manchester United

Ia harus menepi dari lapangan selama 10 pekan akibat cedera metatarsal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Neymar
Foto: AP/Francois Mori
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, harus menepi dari lapangan selama 10 pekan akibat cedera metatarsal. Itu artinya ia akan absen dalam dua pertandingan PSG melawan Manchester United di Liga Champions.

Pemain internasional Brasil tersebut mengalami cedera saat PSG menang 2-0 atas Strasbourg pada 23 Januari lalu dalam ajang Piala Prancis. Keputusan mengistirahatkan Neymar setelah berkonsultasi dengan ahli medis terkenal di dunia.

Baca Juga

''Striker Paris Saint-germain setuju dengan protokol ini. Sebagai hasilnya, Nerymar Jr akan kembali ke lapangan dalam 10 pekan mendatang,'' ujar PSG dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Sky Sports, Rabu (30/1).

Untuk itu, PSG memberikan dukungan yang sangat kuat dan mendorong Neymar menyelesaikan cedera ini dengan keberanian dan determinasi yang ditunjukan oleh mantan pemain Barcelona tersebut. Neymar telah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini. Ia hanya berada di bawah Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Absennya Neymar menjadi kerugian tersendiri bagi pasukan asuhan Thomas Tuchel. Karena PSG akan berhadapan dengan tim yang sedang on fire di babak 16 besar Liga Champions tersebut. Manchester United menjalani delapan laga tak terkalahkan sejak dilatih oleh caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement