Rabu 30 Jan 2019 21:25 WIB

Benatia Gagal Akhiri Karier di Juve karena Bonucci Kembali

Benatia merupakan pemain inti di barisan belakang Juve musim lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Medhi Benatia
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Medhi Benatia

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Medhi Benatia mengaku sempat berpikir untuk pensiun di Juventus. Namun niat tersebut ternyata gagal karena ia berubah pikiran untuk pindah ke Al-Duhail.

Usut punya usut, penyebab Benatia tak jadi pensiun ternyata adalah kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan. Benatia merupakan pemain inti di barisan belakang Juve musim lalu. Namun musim ini posisinya mulai digeser oleh Bonucci.

Baca Juga

Curhat di akun Instagramnya, Benatia mengucapkan selama tinggal kepada keluarga besar Juventus, mulai dari pemain, fan, staf, pelatih, dan semua yang ada di klub.

''Pada (bulan) Juli, saya memastikan diri untuk menyelesaikan karier dengan kalian semua. Namun sayangnya hidup punya beberapa kejutan untuk Anda. Jadi saya mengubah rencana, namun dengan hasrat untuk selalu menang. saya juga mencari keputusan untuk keluarga saya,'' ujar Benatia dikutip dari Football-Italia, Rabu (30/1).

Walaupun Benatia paham bahwa ada seseorang yang tidak menerima keputusannya untuk hengkang. Namun ia meminta pilihannya itu dihormati. Karena ia juga merasa berat untuk meninggalkan banyak teman di Juventus yang menjadi puncak kariernya selama dua setengah tahun. ''Forza Juve, berusaha untuk memenangkan segalanya dengan klub yang luar biasa ini. Terima kasih untuk kasih sayangnya,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement