Rabu 30 Jan 2019 21:47 WIB

Dua Penyerang PSM Terancam Absen Hadapi Kalteng Putra

PSM masih berharap kedua pemain bisa pulih sebelum jadwal pertandingan dimulai.

Striker PSM Ferdinand Sinaga
Foto: indonesiansc.com
Striker PSM Ferdinand Sinaga

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Dua Penyerang PSM Makassar, M Rahmat dan Ferdinand Sinaga, terancam absen saat tim Juku Eja menjamu Kalteng Putra pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (3/2). Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, klub akan terus melakukan koordinasi dengan tim dokter.

"Soal kondisi Rahmat selalu kami konsultasikan dengan tim dokter. Tapi memang masih ada terasa sakit saat bergerak," kata Imran, Rabu (30/1).

Begitu pun dengan Ferdinand Sinaga. Sesuai anjuran dokter, mantan striker timnas Indonesia itu diminta istirahat lebih dari dua hingga tiga hari ke depan. "Soal apakah bisa main, kami akan konsultasikan ke tim medis," lanjut Imran.

PSM masih berharap kedua pemain bisa pulih sebelum jadwal pertandingan dimulai. Apalagi, tenaga keduanya begitu dibutuhkan untuk mengobrak-abrik pertahanan tim tamu yang tentunya akan berupaya mencetak gol demi mengejar ketertinggalan 1-2 di leg pertama (26/1).

Selain Ferdinand Sinaga dan M Rahmat, satu pemain lain yang juga diminta beristirahat adalah Wiljam Pluim. Pemain asal Belanda itu mengalami memar setelah dilanggar keras pemain Kalteng Putra di leg pertama. "Latihan hari ini untuk mengembalikan stamina pemain. Kami juga tetap melakukan simulasi strategi untuk menjamu Kalteng Putra," jelas Imran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement