Kamis 31 Jan 2019 17:44 WIB

Fellaini Semakin Dekat Pindah ke Liga Cina

Ia hanya bermain selama 31 menit di bawah asuhan Solskjaer sejak Desember lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Marouane Fellaini
Foto: EPA-EFE/FEHIM DEMIR
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini sedang dalam perjalanan ke Cina. Perjalanan tersebut bertujuan untuk mendiskusikan syarat-syarat personal dengan klub asal Cina, Shandong Luneng.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (31/1), secara prinsip, kesepakatan sudah dicapai antara Fellaini dan kedua klub. Pemain internasional Belgia tersebut juga sudah lolos tes medis dengan tim Liga Super Cina itu. Bahkan, melalui akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah foto di bandara dengan judul 'Let's Go', pada Kamis pagi.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah berada di Old Trafford sejak 2013 ketika dibeli dari Everton saat MU masih dilatih David Moyes. Fellaini kemudian menjadi figur penting selama masa Jose Mourinho. Oleh karena itu ia diganjar dengan kontrak baru yang baru habis pada 2020 dengan opsi perpanjangan lagi.

Namun, sejak Mourinho dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer, perannya kian pudar. Bahkan, Fellaini tak pernah dipasang sebagai starter. Fellaini hanya bermain selama 31 menit di bawah asuhan Solskjaer sejak Desember lalu.

Sementara, klub Primer Liga Inggris harus menyelesaikan transfer ini sebelum pukul 11 malam Kamis ini. Sementara, klub Cina masih bisa menyelesaikan bursa transfer hingga 28 Februari nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement