Jumat 01 Feb 2019 20:24 WIB

Bakayoko Tegaskan Ingin Bertahan di AC Milan

Bakayoko berjuang pada masa-masa awal pinjamannya dari Chelsea ke San Siro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah AC Milan Tiemoue Bakayoko mengaku ingin bertahan di kesebelasan asal kota mode Italia. Ia menegaskan saat ini hanya fokus membela i Rossoneri untuk finis di posisi empat besar klasemen Serie A Italia.

"Saya mendengar apa yang dikatakan Leonardo tentang status saya menjadi permanen jika Milan lolos ke Liga Champions. Tetapi saya tidak dalam posisi untuk membicarakannya. Ini masalah yang menjadi perhatian Milan dan Chelsea," ujar Bakayoko kepada Corriere dello Sport, Jumat (1/2).

Bakayoko berjuang pada masa-masa awal pinjamannya dari Chelsea ke San Siro. Perlahan tapi pasti, Bakayoko menjelma menjadi sosok yang mengerikan di lini tengah il Diavollo. Milan dinilai siap untuk menggelontorkan 35 juta euro untuk pesepak bola asal Prancis tersebut.

Lebih lanjut, mantan pemain AS Monaco itu menjelaskan, ia ingin tinggal di Milan karena itu merupakan mimpinya. Akan tetapi, semuanya diserahkan kepada pihak manajemen karena dirinya masih memiliki kontrak dengan the Blues. "Saat ini saya hanya fokus ingin menyelesaikan musim di empat besar. Setelah itu kita akan memikirkannya."

Teranyar, Bakayoko baru saja mengantarkan Milan lolos ke semifinal Coppa Italia usai menggasak Napoli dua gol tanpa balas. Pemain berusia 24 tahun tampil mengesankan bersama penyerang anyar Krzysztof Piatek.

Kini Bakayoko dan timnya tengah bersiap melakoni partai penting melawan AS Roma pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-22 akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement