Sabtu 02 Feb 2019 00:11 WIB

Agen Tegaskan Gareth Bale tidak Ingin Tinggalkan Madrid

Pesepak bola asal Wales mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid Gareth Bale merayakan gol usai menjebol gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga di RCDE Stadium, Spanyol
Foto: AP/Joan Monfort
Pemain Real Madrid Gareth Bale merayakan gol usai menjebol gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga di RCDE Stadium, Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, Agen Tegaskan Gareth Bale Tidak Ingin Tinggalkan Madrid -- 

 

MADRID -- Agen pemain sayap Real Madrid Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengklaim kliennya sama sekali tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Barnett pun menyadari bahwa kritik yang mengarah pada kliennya sangatlah tak adil.

"Gareth (Bale) selalu menghormati para penggemar, bahkan ketika mereka marah padanya, yang terkadang tidak adil. Tetapi saat ini, para penggemar menyadari bahwa mereka salah. Dia adalah super star dan pemain penting bagi Real Madrid", kata Barnett dilansir Football Espana, Jumat (1/2).

Pesepak bola asal Wales mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya, cedera membatasi waktu bermainnya pada 2019, meskipun ia mencetak satu gol dalam kemenangan Los Merengues 4-2 atas Espanyol.

Sebelumnya, Bale kerap diterpa isu tak sedap. Ia selalu diberitakan akan hengkang dari ibu kota Spanyol dan bergabung dengan salah satu klub top Eropa. Teranyar, Bale merasa tak betah dengan situasinya yang selalu mendapat tekanan dari Madridistas.

Barentt lantas angkat bicara bahwa Bale sama sekali tak pernah berniat meninggalkan tim peraih 13 gelar Liga Champions. Ia justru kesal dengan ulah oknum yang selalu memberitakan keretakan hubungan Bale dengan el Real.

"Dia tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Dia senang di klub dan klub senang dengan dia. Saya bosan dengan cerita kebohongan yang ditulis oleh jurnalis jahat."

Pesepak bola 29 tahun telah mencatat 99 gol dari 214 penampilan bersama Los Blancos. Ia bergabung sejak 2013 dari Tottenham Hotspur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement