Ahad 03 Feb 2019 07:53 WIB

Fabregas Bawa Monaco Keluar dari Rentetan Hasil Buruk

Monaco menundulan Toulouse dengan skor 2-1 di Stadion Louis II.

Cesc Fabregas
Foto: AP Photo/Claude Paris
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Cesc Fabregas mencetak gol pertamanya bersama Monaco, setelah bergabung dari Chelsea pada bulan lalu. Fabregas juga membawa Monaco meraih kemenangan pertama di Liga Prancis (Ligue 1), setelah melakoni tujuh pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menundukkan Toulouse 2-1 pada Sabtu waktu setempat.

Fabregas mencetak gol di babak kedua untuk membantu Monaco bergerak dari posisi 19 ke 18 di klasemen, dan mengklaim kemenangan pertama mereka di kandang. Monaco memiliki 18 poin dari 23 pertandingan dan setara dengan Caen yang berada di urutan 17 yang masih memiliki satu pertandingan.

Dalam pertandingan kedua, pelatih Leonardo Jardim sejak ia kembali menangani tim setelah dipecatnya Thierry Henry pekan lalu, Monaco menunjukkan sejumlah kemajuan. Dalam pertandingan di Stadion Louis II, Monaco membuka skor setelah 15 menit laga tatkala Aleksandr Golovin mengunci umpan silang Gelson Martins.

Namun, Toulouse melalui Christopher Jullien mampu menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat sepakan dari jarak dekat. Fabregas kemudian mengembalikan keunggulan dengan sepakan bola dari kaki kanannya pada menit ke-62.

Dalam pertandingan pertama Jardim pada awal pekan ini, Monaco disingkirkan dari semifinal Piala Liga Prancis oleh Guingamp melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement