Ahad 03 Feb 2019 21:13 WIB

Mihajlovic Percaya Bologna Mampu Sulitkan Inter

Inter tak pernah menang dalam dua partai terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sinisa Mihajlovic
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih anyar Bologna Sinisa Mihajlovic bakal melakoni debutnya bersama i Rossoblu ketika melawat ke markas Inter Milan pada laga pekan ke-22 Serie A. Dia pun memastikan timnya akan mengamankan tiga angka di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (4/2).

"Inter tidak mengalami momen positif sama sekali. Saya tahu seperti apa keramaian di Giuseppe Meazza. Jika kami bermain dengan cara yang kami persiapkan, maka kami bisa membuat Inter mendapat banyak tekanan," tegas Mihajlovic dikutip Football Italia, Ahad (3/2).

La Beneamata tengah berada dalam kondisi kurang baik. Inter tak pernah menang dalam dua partai terakhir. Malangnya, pasukan Luciano Spalletti pun terpaksa tersingkir dari ajang Coppa Italia usai dikalahkan SS Lazio lewat adu penalti.

Stadion yang terletak di pusat kota mode Italia sudah tak asing bagi pelatih asal Serbia. Mihajlovic pernah memperkuat i Nerazzurri selama dua musim sejak 2004 hingga 2006. Dia bahkan sempat menjadi asisten manajer untuk Roberto Mancini. Alhasil, dia memahami bagaimana tekanan yang ada.

"Pemain bekerja keras selama latihan dan saya terdorong untuk melihat kinerja mereka di pertandingan," kata pelatih 49 tahun.

Tiga angka sangat penting bagi nasib Bologna di pentas Serie A. Sebab, hingga menginjak paruh musim 2018/2018, Mattia Destro dan kolega masih tercecer di peringkat 18 atau zona degradasi dengan perolehan 14 poin.

Nahasnya, dalam delapan partai terakhir di semua ajang, Rossoblu tak pernah menang. Itu yang membuat alasan manajemen klub memecat Filippo Inzaghi dan menggantikannya dengan Mihajlovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement