Senin 04 Feb 2019 16:00 WIB

Gasak Inter, Mihajlovic Puji Semangat Juang Bologna

Ia meminta anak asuhnya konsisten menampikan kinerja apik.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bologna membuat sensasi pada giornata ke-22 Serie A Italia. Armada I Rossoblu menaklukkan Inter Milan 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza dalam laga yang berakhir pada Senin (4/2) dini hari WIB.

Pelatih tim tamu, Sinisa Mihajlovic, membuat catatan impresif. Menggantikan Filipo Inzaghi yang dipecat, Mihajlovic langsung menorehkan hasil apik.

Kendati demikian, Mihajlovic tidak tertarik membahas debut manisnya ini. Allenatore 49 tahun lebih suka berbicara seputar kinerja anak asuhnya.

"Saya senang, ini membuktikan apa yang bisa Anda lakukan dengan keberanian. Anda bisa mengalahkan Inter di San Siro (Giuseppe Meazza)," kata Mihajlovic kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Mihajlovic berharap Blerim Dzemaili dan rekan-rekan tidak terlarut dalam euforia berlebihan. Jangan hanya karena baru mengalahkan tim besar, Bologna lupa daratan.

Sebab, skuat masih berada di zona merah. Rodrigo Palacio dkk tertahan di tangga ke-18. Dengan mengantongi 17 poin, pasukan merah-biru tertinggal sebiji poin dari Empoli di urutan ke-17.

Mihajlovic meminta anak asuhnya konsisten menampikan kinerja apik ketika berhadapan dengan tim yang levelnya sama dengan Bologna. "Jika kami tidak meraih kemenangan melawan Genoa, semuanya akan sia-sia," ujar salah satu legenda hidup Inter Milan ini.

Pada pekan ke-23, Bologna bertemu Genoa. Duel tersebut berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (10/2) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement