Senin 04 Feb 2019 16:11 WIB

Pertandingan Ditunda, Persib Ganti dengan Game Internal

Persib diharapkan dapat lebih siap untuk bertanding melawan Persiwa.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pertandingan Persib Bandung kontra Persiwa Wamena terpaksa diundur karena alasan keamanan. Kedua tim seharusnya bertemu di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/1).

Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan, Persib mengganti pertandingan dengan game internal. Hal ini untuk menjaga agar tim tetap kondusif meski laga ditunda.

"Kami internal game. Untuk kondisi pemain lebih naik tapi itu cukup. Nanti kami tunggu konfirmasi untuk lawan Wamena," kata Radovic di GBLA, Kota Bandung, Ahad (3/1).

Radovic menyatakan, dalam latihan rutin ia mengubah program yang sudah ia buat. Namun dengan diundurnya pertandingan, ia mencoba memantapkan racikan pemainnya. "Kombinasi latihan sama teknik, taktik, dan fisik. Ini coba mencari posisi pemain ganti posisi, itu latihan biasa," ujarnya.

Dengan internal gim juga, Persib dapat lebih siap untuk bertanding melawan Persiwa. Meskipun jadwal pengganti belum ada. "Kami coba berapa posisi berapa formasi itu saja untuk latihan biasa, internal game. Internal game bukan uji coba hanya untuk menaikkan kondisi pemain, untuk fisik meningkat," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement