Senin 04 Feb 2019 22:00 WIB

Pekan Depan, Harry Kane Diperkirakan Pulih dari Cedera

Ia mengaku tidak pernah membiarkan proses pemulihan cederanya berjalan terlalu lama.

Harry Kane
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berencana untuk meningkatkan proses pemulihan cedera pergelangan kaki pada pekan depan. Namun ia tak akan memaksakan diri agar bisa kembali ke lapangan dengan cepat.

Kane kemungkinan akan rehat dari pertandingan sampai bulan Maret akibat ligamen pergelangan kaki kirinya. Ia mengalami cedera saat melawan Manchester United di Wembley pada 13 Januari lalu.

Usai insiden itu, Kane pun ke Amerika Serikat untuk melakukan pengobatan dan pemulihan. "Saya pergi berobat dan mengikuti terapi di cuaca hangat. Saya akan meningkatkan proses pemulihan dan akan lihat perkembangannya pekan depan," ujar Kane.

Kane menyatakan, bersama timnya ia akan mencoba untuk bermain bola pada pekan depan untuk melihat sejauh mana perkembangan pemulihan cedera yang sudah dijalani. Ia mengaku tidak pernah membiarkan proses pemulihan cederanya berjalan terlalu lama. "Seperti yang saya katakan, pergelangan kaki mulai terasa nyaman bersamaan dengan pembengkakan yang berkurang. Perkembangannya baik dan ini luar biasa."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement