Selasa 05 Feb 2019 16:48 WIB

Pemain Persib Paham Tuntutan Bobotoh

Bobotoh hendaknya mengerti bahwa ditundanya pertandingan bukan kemauan Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pertandingan Persib Bandung kontra Persiwa Wamena terpaksa ditunda karena tidak adanya izin keamanan. Polemik tersebut menimbulkan kemarahan bagi pendukung Persib, Bobotoh.

Bobotoh mempertanyakan mengapa pertandingan tersebut harus diundur. Kerinduan untuk kembali menonton Persib di stadion berubah menjadi kekecewaan.

Baca Juga

"Saya sangat tahu, saya juga Bobotoh, saya juga rindu berkumpul sama Bobotoh. Saya sangat paham, tapi saya katakan keselamatan lebih penting," kata pemain Persib Supardi Nasir di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (5/2).

Supardi menyatakan, Bobotoh hendaknya mengerti bahwa ditundanya pertandingan bukan kemauan Persib. Apalagi, kedua tim sama-sama masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Kami selalu sampaikan ke Bobotoh bahwa ini bukan alasan kami untuk mundur, bukan. Ya seperti itu, darurat, istilahnya tidak bisa kita paksakan itu pihak terkait lebih tahu, kecewa mereka kecewa kami, tapi mudah-mudahan mereka paham," jelas Supardi.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keputusan tanggal laga tunda dari PSSI. Namun terdapat kabar bahwa antara Jumat (8/2) dan Ahad (10/2). "Mending tanggal 8 biar cepat selesai, Jumat? Iya Jumat gak masalah, main sore? Ya insya Allah gak masalah," tutup Supardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement